Monday, January 31, 2011

Tas Laptop

Industri elektronik telah mengalami perkembangan yang signifikan, tiap bulannya atau bahkan tiap harinya telah tercipta atau muncul model atau tipe baru dari setiap industri elektronik. Kalau tidak percaya dapat anda lihat dari model handphone yang beredar dipasaran, telah bermunculan handphone dengan model-model terbaru bahkan muncul pula merk-merk baru pula.
Begitu juga dengan perkembangan Industri Laptop, dengan pangsa pasar yang sangat besar, pihak Produksi pun memutar otak untuk menciptakan Laptop yang lebih canggih dari Laptop yang sebelumnya. Kita dapat lihat dari dunia bisnis, pelajar, bahkan pegawai negeri di Indonesia. Hampir semua lapisan masyarakat memiliki yang namanya Laptop.
Dengan muncul Laptop-laptop tersebut berdampak pula terhadap perkembangan Tas. Kok bisa?? Begini, Laptop adalah barang yang riskan jika jatuh atau terbentur sesuatu, selain itu laptop memiliki ukuran yang tidak bisa dibilang kecil seperti handphone, terakhir, laptop juga memiliki berat yang tidak ringan. Maka dari itu setiap pengguna laptop membutuhkan Tas untuk mengatasi masalah-masalah diatas.
Tas laptop itupun telah muncul dengan berbagai macam ukuran, hal itu mengikuti ukuran dari laptop itu sendiri. Dengan adanya tas laptop, para pecinta laptop merasa lebih terbantu. Tidak perlu menjinjing laptop jika ingin bepergian, tidak perlu takut rusak jika laptop mengalami benturan, karena kini telah tersedia tas-tas laptop yang diberi pengaman seperti busa.



bersambung . . . .

1 comment:

  1. gak ada yang lebih keren brow ???????????
    kok ngejreng gt ???????

    ReplyDelete

SILAHKAN MENULIS KOMENTAR, NAMUN TETAP JAGA KESOPANAN DENGAN TIDAK MELAKUKAN KOMENTAR SPAM