Friday, February 25, 2011

SEJARAH TAS GUCCI




Pada awalnya dompet wanita dan tas Gucci diproduksi seperti model tas Hermes,dompet wanita dan tas Gucci sendiri berubah dari perusahaan tas dan produk kulit kecil dan sederhana menjadi sebuah perusahaan fashion mewah di dunia. Pada saat Guccio meninggal pada tahun 1953, urusan bisnis dan perusahaan Gucci diambil alih oleh anak lelakinya. Mereka membuka toko guccinya di Philadelpia, San Fransisco dan beberapa kota di Amerika Serikat. Produk Gucci sendiri sudah memiliki daya tarik aristokrat - produk monogram GG yang dikenakan oleh Audrey Hepburn, Elizabeth Taylor, John Wayne, Jacqueline Onassis dan Putri Margaret dari Inggris.

Pada tahun 1980-an perusahaan melewati masa sulit apa yang dikenal dalam media dunia sebagai "Gucci Wars". Perjuangan batin Keluarga kekuasaan, masalah pajak dan perlakuan kasar terhadap pelanggan dengan pelayan toko, di pasar telah memburuk gambar kemewahan Gucci dan membuat keluarga untuk menjual kontrol perusahaan untuk InvestCorp Internasional.

Dompet wanita dan Tas Replika Gucci adalah salah satu produk replika yang dapat kita temukan dipasaran. Tas dan dompet replika Gucci memiliki gaya dan model yang tidak kalah dari produk aslinya, juga tersedia banyak pilihan dari model Gucci yang ditawarkan. dompet wanita dan Tas Gucci sendiri dilengkapi oleh beberapa jenis model dan bahan seperti kanvas, kulit sintetis, kain jeans, kain bludru. Model dompet wanita dan tas Gucci trendy saat ini adalah tipe “Vintage Web”, dimana dompet wanita dan tas replika Gucci tersebut didesign hampir mirip dengan kwalitas aslinya.

Apabila anda tidak sanggup untuk membeli dompet wanita dan tas asli Gucci yang harganya bisa mencapai puluhan juta rupiah, tidak ada salahnya untuk mencoba dompet wanita dan tas replika Gucci yang sekarang banyak diproduksi oleh negera – Negara seperti Korea, Hongkong, dan Singapore. dompet wanita dan Tas Replika Gucci dibuat serupa dengan asli hingga bahan dan materialnya pun hampir sama, tas Gucci juga dilengkapi dengan aneka model dan warna sehingga membuat anda tampil lebih menawan. Juga tersedia dompet Gucci, sabuk Gucci. Dapatkan dompet wanita dan tas branded ini sekarang.


Sumber: www.iconbutik.com

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN MENULIS KOMENTAR, NAMUN TETAP JAGA KESOPANAN DENGAN TIDAK MELAKUKAN KOMENTAR SPAM