Friday, February 25, 2011

WOMEN BAG





Untuk kali ini saya ingin posting sejarah atau awal mula saya membuat blog ini. Pada awal nya saya tidak tertarik dengan namanya blogging, ngeblog, atau istilah lainnya. Banyak orang positif menganjurkan saya untuk menulis blog, namun saya hanya bilang iya tanpa ada realisasi.


Seiring berjalannya waktu, dan setelah mempunyai modem sendiri (hehe). Akhirnya saya mencoba untuk membuat blog, kemudian saya dihinggapi rasa bingung lagi, bingung memilih judul blog, bingung menentukan tema blog, bingung dan bingung. 


Entah dari mana saya akhirnya memutuskan untuk menggunakan WOMEN BAG sebagai judul dari blog ini. Women Bag ini menyediakan artikel, photo-photo mengenai tas. Setelah semua jadi, sekarang saya kecanduan untuk mengupdate artikel ataupun photo-photo Tas. Kemungkinan sekali jika kedepannya melalui blog ini juga saya menjual tas. Amin..



Tinggalkan coment ya..
hehehe...

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN MENULIS KOMENTAR, NAMUN TETAP JAGA KESOPANAN DENGAN TIDAK MELAKUKAN KOMENTAR SPAM