Tuesday, February 1, 2011

Tas Koper

Setiap liburan sekolah datang, biasanya orang tua mengajak anak-anaknya untuk berlibur ketempat-tempat wisata. Bahkan walaupun jarak yang ditempuh sangat jauh, baik menggunakan kendaraan pribadi ataupun menggunakan kendaraan umum, bahkan menaiki pesawat sekalipun bakal ditempuh. Orang tua hanya ingin agar anaknya dapat menikmati liburan setelah menempuh ilmu dibangku sekolah.

Maka itu barang yang dibawa pun tidak sedikit, mulai dari pakaian, peralatan kosmetik, popok adek, dan lain-lainnya. Untuk mengatasi itu orang tua harus memiliki tas yang besar, agar dapat membawa seluruh barang yang diperlukan ditempat liburan nantinya. Tas Koper adalah solusinya, tas koper berbentuk persegi panjang, dan ukurannya hampir 5 (lima) kali dari tas biasa.

Dengan tas koper, para orang tua yang mengajak liburan anak-anaknya dapat membawa barang yang banyak. Bahkan dengan tas koper para orang tua tidak merasa keberatan karena membawanya. Pada umumnya tas koper dibelakangnya terdapat roda dan alat dorong, sehingga dapat didorong atau ditarik. Dengan begitu para orang tua tidak merasa kesusahan. Dengan tas koper pula tidak perlu membawa tas yang banyak.

Thanks...

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN MENULIS KOMENTAR, NAMUN TETAP JAGA KESOPANAN DENGAN TIDAK MELAKUKAN KOMENTAR SPAM