Monday, February 7, 2011

Aneka Tas Ransel

Seperti postingan sebelumnya, saya membahas mengenai tas ransel. Jika di postingan ini saya akan mencoba membahas mengenai macam-macam aneka tas ransel. Dimana tas ransel dibagi beberapa macam, yakni :

1. Tas Ransel Lucu
Biasanya tas lucu ini berbentuk tokoh animasi atau kartun. Bahkan ada yang berbentuk aneka binatang. Seperti kura-kura, buaya, dan lain-lain. Tas Ransel Lucu ini sangat menarik perhatian, terutama adik-adik kecil. Namun tidak dipungkiri jika anak ABG atau dewasa pun ada yang menggunakan tas lucu ini. Karena bentuknya yang lucu, untuk memiliki tas ini pun tidak sedikit.




2.Tas Ransel Laptop
Tas Ransel ini seperti pembahasan saya sebelumnya (klik disini). 











3. Tas Ransel Gunung
Dinaman Tas Ransel Gunung dikarenakan biasanya pengguna dari tas rasel gunung adalah para pendaki. Bentuk tas ini besar dari tas biasanya, hampir seperti tas koper (klik disini). Karena fungsinya hampir tidak jauh berbeda, sama-sama berkapasitas banyak.

4. Tas Ransel Wanita
Tidak semua wanita selalu menggunakan tas gaya (klik disini) yang sering kita lihat. Namun tidak mesti juga jika wanita menggunakan tas ransel dikatakan tidak gaya. Semua itu disesuaikan dengan kecocokan sang pemakai dengan tas ransel tersebut. Jadi jangan takut bagi kaum wanita, jika dikatakan tidak gaya kalau anda memakai tas ransel wanita.



Semoga Bermanfaat...

5 comments:

SILAHKAN MENULIS KOMENTAR, NAMUN TETAP JAGA KESOPANAN DENGAN TIDAK MELAKUKAN KOMENTAR SPAM