Sunday, February 6, 2011

Tas Ransel...Tas Pasaran...

Tas ransel ini sering kita lihat, bahkan kita mungkin memakainya untuk kegiatan sehari-hari. Tas ini pun banyak sekali model, jenis, dan fungsinya. Tas ransel termasuk tas kategori paling banyak dicari oleh konsumen. Ada beberapa yang perlu diperhatikan jika ingin membeli tas ransel ini :

1. Lihat Bahannya
Memang jika ingin bahan yang terbaik, harganya pun baik, alias mahal. Namun jika anda bukan termasuk orang yang suka gonta ganti tas, lebih baik langsung membeli tas dengan bahan terbaik.

2. Sesuaikan Dengan Pengguna
Maksudnya disini, sesuaikan tas ransel dengan sang pengguna, jangan sampai salah, karena pengguna beda pula fungsinya. Semisal, jika ingin membelikan tas untuk anak atau adik kita yang masih sekolah, tidak mungkin kita membeli kan tas ransel untuk dewasa.

3. Lihat Dalamnya
Sebelum membeli pastikan dulu dalam dari tas yang ingin kita beli. Apakah banyak tempat atau hanya sedikit. Kembali lagi ke no 2 td, sesuaikan dengan kebutuhan anda.

4. Sesuaikan Keuangan
Nah !!! Disini akhir dari semuanya, jadi atau tidak nya anda membeli tas. Jangan besar pasak dari pada tiang. Anda yang susah sendiri. Sudah memilih tas yang harganya agak mahal, namun uang kita tidak cukup. Sedikit malu bukan. 


Semoga membantu....:)

No comments:

Post a Comment

SILAHKAN MENULIS KOMENTAR, NAMUN TETAP JAGA KESOPANAN DENGAN TIDAK MELAKUKAN KOMENTAR SPAM